IPJKS

Tak Hanya Siaran Streaming, IPJKS Menggandeng Radio FM Untuk Memancarluaskan Live Event Pacu Jalur

KUANTAN SINGINGI, Demi mendukung sukesnya event pacu jalur rayon yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan tetap mempertahan semangat budaya Pacu Jalur Rantau Kuantan yang sudah lebih dari satu abad ini tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan serta dapat diikuti dan didengarkan langsung oleh masyarakat luas pada saat jalannya Pacu Jalur ini, group Media Sosial facebok yang cukup dikenal ini dengan sebutan IPJKS (Informasi Pacu Jalur Kuantan Singingi) yang beranggotakan

lebih kurang 23 ribuan ini pada setiap gelaran Pacu Jalur Rayon selalu meyiarkan secara langsung liputan pacu jalur yang dapat didengar oleh seluruh lapisan masyarakat melalui radio streaming.

Bagi pencinta pacu jalur yang tak berkesempatan hadir langsung dapat juga mengikuti jalannya pacu jalur ini melalui perangkat mobile yang mereka miliki dimana saja berada, ipjks radio ini dapat diaksel di http://ipjksradio.blogspot.co.id atau pendengar bisa megunduh aplikasi vlc for android di playstore.
Mengingat tak semua pendengar yang bisa mendengarkan melalui smartphone. Pada gelaran event Pacu Jalur Rayon III yang digelar di tepian Lubuok Sobae Kuantan Hilir, selain menyasar pendengar mobile ini, IPJKS radio juga menggandeng 3 stasuin radio FM, yaitu Kuansing FM milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Radio Swara Indragiri (SWAI FM) milik Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dan radio Perdana FM yang berada di Baturijal Kabupaten Indragiri Hulu.
Kedua stasiun radio yang berada di luar Kabupaten Kuantan Singingi tersebut merelay siaran live streaming yang dipancarluaskan oleh IPJKS radio langsung dari lokasi perpacuan. dalam kesempatan itu admin IPJKS yang hadir meliput sangat berharap di event Nasional Pacu Jalur Kuantan Singingi di Tepian Narosa, Agustus 2017 nanti dapat menggandeng lebih banyak stasion radio yang berada di luar kabupaten Kuantan Singingi. hal ini tentu akan menjadikan Pacu Jalur Kuantan Singingi semakin dikenal dan dapat diikuti oleh semua masyarakat. (jn/admin/ipjks)
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *