IPJKS Pacu Jalur

Sungai Kuantan Meluap, Pacu Jalur Hari Keempat Batal Dilaksanakan

IPJKS.COM (Baserah). Event Pacu Jalur dalam rangkaian Pekan Budaya Kuantan Singingi 2018 yang ditaja IKKS Pekanbaru dan Karang Taruna Provinsi Riau bertempat di Tepian Lubuok Sobae Kecamatan Kuantan Hilir hari keempat batal dilaksanakan, hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Pekan Budaya Kuantan Singingi melalui sekretaris panitia pelaksana Didik Marka Hendika, S.IP kepada IPJKS.com

“Melihat kondisi air sungai Batang Kuantan yang tiba-tiba naik dari tadi malam maka kami atas nama panitia dan juga tadi hasil keputusan bersama bahwa pacu jalur hari keempat tidak kita laksanakan, mengingat keselamatan atlit pacu. untuk hadiahnya ke sembilan jalur yang masuk hari ini akan dibagi rata” kata Didik.

“Hadiah yang berupa ternak akan diuangkan oleh panitia, masing-masing jalur yang masuk ke hari keempat akan diberikan hadiah sebesar 7 juta rupiah, namun hari ini panitia memberikan panjar dulu kepada masing-masing jalur sebesar 4.5 Juta rupiah, sisanya akan diberikan beberapa hari kedepan” sambung Didik.

dari pantauan IPJKS.com di Tepian Lubuok Sobae Baserah memang kedalaman air yang cukup signifikan jika dibandingkan dari hari ketiga kemaren, tampak diseberang tribun hakim, semua lapak pedagang dan tribun tempat menonton terendam banjir. (ipjks.01)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *