IPJKS

Riau IT Bootcamp 2017 Sukses Digelar

IPJKS.COM, KAMPAR – Riau IT Bootcamp adalah sebuah acara diskusi dan sharing IT dengan pakar IT ternama disertai penerapan konsep ala perkemahan. “Kami menyediakan tempat, tenda untuk berteduh, makanan 3 kali sehari, coffee break, dan air yang memadai dengan uang pendaftan sebesar Rp.200 ribu rupiah per orang untuk umum dan 150 ribu untuk mahasiswa” ujar Aldio Mahendra selaku penyelenggara dari Kongkow IT Pekanbaru. Peserta dapat mendaftar dengan mengakses website http://riauitbootcamp.id

Berlokasi di BALATMA Pekanbaru, Jl. Raya Bankinang Pekanbaru, Kabupaten Kampar, pada 9 hingga 10 Desember 2017 kemarin.
Di Temui Setelah Kepulangan Acara Tersebut, Fredi selaku ketua pelaksana kegiatan Riau IT Bootcamp ini,  memaparkan kegiatan ini  adalah satu bentuk untuk terus memajukan IT di Riau, selain itu juga untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Riau di bidang IT.

“Pesertanya yang ikut dan hadir sangat antusias dalam mengikuti setiap agenda Riau It Bootcamp Ini” terangnya.

“Untuk Riau IT Bootcamp 2017 ini Peserta paling jauh berasal dari Kota Tembilahan” tambahnya.

 

Dimana rangkaian acara Riau IT Bootcamp yaitu seminar Networking Fundamental dan Wireless Enterprise yang isi oleh Weddy Freddy S dan Nor Rohman.

serta acara selanjutnya dengan menggelar workshop Membangun Jaringan Internet dari APJII Provinsi Riau. Lalu disambung dengan rangkaian acara berikutnya serta membangun server berbasis opensource dari KPLI Pekanbaru.

 

pada kesempatan ini redaksi juga menyampaikan kepada ketua pelaksana agar Agenda Riau IT Bootcamp untuk tahun selanjutnya harapannya dilaksanakan di daerah Kuantan Singingi untuk tahun 2018.

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *