IPJKS Pacu Jalur

Rebut Total Hadiah 74 juta, Pacu Sampan Rayon 1 Inhu Digelar di Batang Peranap

IPJKS.COM (Rengat) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu kembali menggelar pacu sampan tradisional Rayon 1 yang akan diselenggarakan di Tepian Titian Komang Kecamatan Batang Peranap 26-28 April 2018 mendatang.

Berdasarkan undangan yang telah disebar oleh panita pelaksana, pacu sampan mini akan dilaksanakan tanggal 24-25 April 2018 dan pacu sampan besar pada tanggal 26-28 April 2018. Adapun kategori untuk sampan mini peserta paling sedikit diisi oleh 8 orang dan paling banyak 15 orang per sampan, sedangkan persyaratan khusus untuk pacu sampan mini maupun pacu sampan besar adalah tidak dibenarkannya menggunakan atribut calon peserta pilgubri.

Total hadiah yang akan diperebutkan pada gelaran pacu sampan ini mencapai 74 juta rupiah, dengan rincian untuk sampan besar, juara pertama berhak membawa pulang uang tunai sebesar 20 Juta rupiah ditambah piala bergilir dan tetap beserta tonggol juara, juara 2 sebesar 17 juta rupiah plus piala tetap dan tonggol juara, juara 3 sebesar 14 juta rupiah ditambah piala tetap dan tonggol juara, juara 4 sebesar 11 juta rupiah, juara 5 sampai 10 masing-masing sebesar 2 juta rupiah beserta tonggol juara.

Sedangkan pacu sampan mini untuk juara pertama memperbutkan hadiah berupa uang tunai sebesar 7 juta rupiah plus piala tetap dan tonggol juara, juara 2 sebesar 5 juta rupiah ditambah piala tetap dan tonggol juara, juara 3 sebesar 4 juta rupiah ditambah dengan piala tetap dan tonggol juara, juara 4 sebesar 3 juta rupiah plus tonggol juara dan terakhir juara 5 sebesar 1 juta rupiah dan tonggol juara.(ipjks02)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *