Budpar IPJKS Pariwisata

Pekanbarupos Group Gelar Family Gathering di Air Terjun Guruh Gemurai Kuansing

TELUK KUANTAN (ipjks.com). Sebanyak lebih kurang 100 orang rombongan awak media Pekanbarupos Group Pekanbaru menggelar family gathering di Lokasi Wisata air terjun Guruh Gemurai Kabupaten Kuantan Singingi ini hari ini, Minggu (24/12/2017).

Air terjun Guruh Gemurai adalah salah satu air terjun dari sekian banyak air terjun yang ada di kabupaten Kuantan Singingi yang sudah lama dikenal oleh masyarakat luas. Lokasi air terjun ini berada di Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik. Sebelum berkunjung ke lokasi air terjun rombongan ini pada sabtu malam melakukan temu ramah dengan Bupati Kuantan Singingi, Drs.H.Mursini, M.Si di kediaman bupati, turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata kabupaten Kuantan Singingi, Marwan, S.Pd.MM, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Syamsir Alam.

Bupati Kuantan Singingi mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh rombongan ini, menurutnya dengan adanya kegiatan yang dilakukan di salah satu objek wisata di Kuantan Singingi membuktikan bahwa banyak masyarakat luas yang ingin menyaksikan dan ingin mengunjungi objek wisata di Kuantan Singingi. Sabtu malam rombongan tersebut menginap di Wisma Kuansing, dan pagi harinya baru melakukan kunjungan ke air terjun guruh gemurai.

Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kuantan Singingi, Marwan, S.Pd.MM turut hadir dalam acara yang digelar pada hari minggu siang oleh PekanbaruPost Group ini, “ini membuktikan bahwa objek wisata air terjun yang ada di kabupaten kita banyak diminati oleh masyarakat luar untuk berkunjung, ini tinggal masyarakat kuansing yang menyambut baik kedatangan wisman lokal dengan memberikan pelayanan yang baik” kata Marwan.

Dalam kesempatan itu atas nama pemkab Kuansing memberikan cinderamata kepada rombongan awak media Pekanbarupos tersebut berupa satu buah miniatur jalur yang dikemas dalam kotak kaca untuk menjadi kenang-kenangan.(ipjks01)

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *