IPJKS

MUI Kuansing Taja Kegiatan Sholat Subuh Berjamaah Di 3 Kecamatan Sekaligus

Kuansing (ipjks.com) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kuantan Singingi menaja Gerakan Sholat Subuh berjamaah ditiga kecamatan sekaligus yaitu di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang,  Inuman dan Singingi Hilir Ahad, (03/12 ).

Di Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Dalam kesempatan itu hadir ketua MUI Kuansing (H.Sarpeli) di Masjid Al Ikhlas Desa Koto Rajo Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS).Ketua MUI mengapresiasi kegiatan subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas Desa Koto Rajo karena mendapat dukungan penuh dari Camat, Danramil, Kapolsek, Ka KUA, Ketua MUI Kecamatan dan tokoh masyarakat KHS Dr. Agus Mandar.

Dalam kesempatan ini Ka KUA juga menyampaikan “Alhamdulillah shalat shubuh berjamaah di masjid Al Ikhlas Koto Rajo KHS banyak yang hadir dan membludak, harapan kita selanjutnya dapat di ikuti oleh masjid-masjid lain yang ada di kecamatan KHS. Kita memeng sangat sedih untuk kondisi sekarang dimana generasi kita sudah berat kakinya melangkah ke masjid. Lalu bagaimana dengan Islam kedepan kalau tidak ada gerakan dari kita umat Islam. kita khawatir jangan sampai Islam tinggal namanya saja. Nauzubillah minzalik jangan sampai ini terjadi.  Semoga Islam tetap jaya. Amin” ungkap Ketua KUA pada kesempatan tersebut.

 

Adapun penceramah pada kesempatan  ini adalah Ustad Dedi Suryadi Mulyadi. Beliau mengajak masyarakat KHS untuk ke masjid untuk menunaikan sholat berjamaah terutama sholat subuh, yang mana sholat subuh berjamaah di masjid sangat besar pahalanya dan hanya bisa dilakuakan oleh orang yang kuat imannya.

Sementara Itu Untuk Kecamatan Inuman Gerakan Sholat Subuh berjamah lokasi tepatnya berada di masjid Raya pasar Inuman dan Untuk  Singingi Hilir yaitu masjid Istiqomah Koto Baru dihadiri oleh unsur-unsur ketua MUI dan Kemenag Kuansing. Dengan dilaksanakannya di 3 kecamatan tersebut untuk tahun ini MUI Kuansing sudah melaksanakan Gerekan Subuh Berjamaah Di Seluruh Kecamatan yang ada di Kuantan Singingi. (ipjks04)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *