IPJKS

Membanggakan, Tim Robotika MAN 1 Kuansing Wakili Riau Lomba Robot Nasional di Jakarta

KUANSING (ipjks.com) – Tim Robotika MAN 1 Kuantan Singingi, terpilih mewakili Provinsi Riau mengikuti ajang lomba robot seluruh Indonesia untuk tingkat MA dilingkungan Kementerian Agama. Yang akan berlangsung 22 November mendatang di Jakarta. 

Dalam Tim Robitika  tersebut tergabung Pembimbing Prima Wahyudi ST, serta dua siswa MAN 1 Kuansing yang bernama Muhammad Tri Rizki & Muhammad Farras. 

Dimana pada ajang ini Sumatera hanya ada dua tim yang lolos ke tingkat nasional dari total peserta yang lolos pada ajang ini berjumlah 34 tim, dimana wakil lainnya berasal dari Batam dan Palembang. Sedangkan untuk tim cadangan  sendiri ada 14 ungkap Kepala MAN 1 Kuansing Zulkifli kepada ipjks.com dimana keluarga MAN Kuansing Sangat dengan bangga dengan pencapain ini.

 “Kalau tidak ada aral melintang, Insa Allah, Selasa besok Muhammad Faras dan Muhammad Tri Rizki akan terbang ke Jakarta dengan didampingi guru pembimbing Prima Wahyudi,” terang nya.

Pada kesempatan lain TIM Robotika MAN 1 Kuansing Bertemu dan Mendapat Apresiasi oleh bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si, Di temui di kantornya Bupati kuantan singingi sangat bangga dan mengapresiasi keberhasilan TIM Robotika MAN 1 Kuansing ketingkat nasional, apa lagi ini merupakan Mewakili provinsi Riau.

“Saya Berharap mudah-mudahan tim robot berhasil di kencah nasional, dan di perhitungkan oleh daerah lain” Ungkap Bupati pada kesempatan tersebut. (ipjks04)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *