Olahraga Sepak Bola

Marseille Tundukan Leipzig Di Kandang Dengan Skor Agregat 5-2

Marseille, (IPJKS.COM) – Marseille berhasil menundukan Leipzig  di kandang setelah Jumat (13/4/2018) setelah sebelumnya dalam posisi tertinggal 0-1 pada leg pertama Marseille menjamu Leipzig di Stade Velodrome.

Sempat tertinggal dimenit awal gol yang dicetak Bruma pada menit kedua tak menyurutkan semangat anak-anak asuh Rudi Garcia lewat gol bunuh diri dari Stefan Ilsanker mebuat Marseille dapat menyamakan kedudukan di menit keenam, disusul gol dari Bouna Sarr tiga menit kemudian.

Pada menit ke-38 Florian Thauvin berhasil mencetak gol lewat tendangan volley yang dilambungkan dari tendangan bebas oleh Dimitri Payet Marseille unggul 3-1 Tuan rumah pun sudah unggul 3-2.

Namun Leipzig tak membiarkan Marseille merebut tiket menuju semifinal begitu saja. Jean Augustin berhasil mencetak gol di menit ke-55 lewat Assist dari Naby Keita, membuat skor menjadi 2-3. Leipzig unggul gol tandang dalam agregat 3-3.

Lima menit berselang Marseille kembali unggul,lewat gol daru Dimitri Payet  pada menit ke-60. Marseille kembali memimpin secara agregat yakni 4-3.

pada injury time, Marseille kelolosan lewat gol Hiroki Sakai. Marseille pun menang telak 5-2 dan lolos dengan agregat 5-3.

Dengan ini Marseille  Lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan salah satu Salzburg, Arsenal, atau Atletico Madrid. Pengundian akan digelar di Nyon, Jumat (13/4). (ipjks03)

 

Photo (in.reuters.com)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *