IPJKS Pacu Jalur

Lagi !! Penonton Pacu Jalur Terheboh Dapat Hadiah Ponsel

IPJKS.COM (Gunung Toar). Event Pacu Jalur Kuantan Singingi memang sangat menyedot perhatian masyarakat rantau kuantan, pada setiap gelaran pacu jalur yang digelar di aliran sungai Batang Kuantan ini ada saja penonton atau supporter dari jalur yang berpacu berteriak heboh bahkan sampai menjerit histeris.

Betapa tidak, jalur yang menjadi kebanggaannya sedang bertarung untuk mempertahankan marwah maupun nama besar jalur itu sendiri, maka tak heran pekikan histeris dari pendukung jalur itu sendiri mewarnai dari setiap hilir demi hilir di gelanggang pacu jalur.

Adalah Ibu elin, wanita paruh baya ini berteriak histeris, dan hal itu menjadi perhatian penonton di gelanggang pacu jalur Teluk Bayur Pasar Gunung Kecamatan Gunung Toar, Kamis, 19 Juli 2018. pekikan disertai adegan yang memukul-mukul kayu tepian tempatnya berdiri menjadi perhatian penonton, . jalur ibu elin adalah Sang Ratu Helmina dari Koto Kombu Kecamatan Hulu Kuantan, saat itu jalur andalannya sedang berpacu dengan jalur Ngiang Kuantan Cahayo Nagori asal Kampung Baru Gunung Toar.

Hingga perpacuan selesai video Ibu elin beredar cepat dan menjadi viral di berbagai media sosial. hal itu menarik perhatian dari seorang pengusaha ponsel, Almizon yang notabene pemilik ponsel yang cukup dikenal di Kuantan Singingi menyampaikan kepada ipjks.com bahwa dia mengapresiasi ekpresi dari ibu elin, sebagaimana yang dia pernah berikan kepada ibu-ibu yang beberapa waktu lalu juga heboh di gelanggang tepian lobuok sobae Kuantan Hilir.

“saya hanya memberikan apresiasi terhadap para ibu, dimana peran ibu-ibu ini juga berpengaruh terutama pada saat proses pembuatan jalur sampai selesai, dan bahkan sampai jalur berpacu digelanggang pun tetap di support oleh kaum ibu. dapat kita lihat bagaimana ekspresi kaum ibu jika jalurnya sedang berpacu” kata Almizon.

“dan Alhamdulillah cinderamata kami berikan kepada ibu elin pagi tadi” tutupnya.

berikut video ekpresi ibu elin yang sempat viral tersebut

Posted by Robet Son on Thursday, July 19, 2018

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *