IPJKS

IPJKS Streaming Pacu Jalur 2017, Pelepas Rindu Orang Rantau

TELUK KUANTAN, Festival Pacu Jalur Kuantan Singingi tahun 2017 memang menyedot perhatian masyarakat, baik mereka yang berdomisili di Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hulu maupun dari daerah lainnya. namun tak semua yang dapat hadir langsung untuk menonton jalannya Festival Pacu Jalur ini. Atas dasar itu maka untuk tahun 2017 ini Komunitas Pencinta Pacu Jalur yang tergabung dalam group media sosial facebook IPJKS (Informasi Pacu Jalur Kuantan Singingi) pada tgl 12 Agustus 2017 yang lalu telah meluncurkan aplikasi informasi pacu jalur Kuantan Singingi yang dapat di unduh oleh pengguna smartphone di playstore dengan nama IPJKS.

Di aplikasi tersebut terdapat semua informasi yang terkait tentang pelaksanaan event Pacu Jalur 2017 ini, dapat mendengarkan jalannya pacu jalur melalui saluran radio streaming yang dibenamkan di aplikasi tersebut, namun kini tidak hanya siaran radio streaming, para pencinta pacu jalur dimanapun saja berada sudah dapat menonton langsung jalannya acara ini langsung dari HP maupun komputer mereka berkat Video Streaming yang ditayangkan langsung dari arena perpacuan.

“ini berkat kerjasama antara Pemda Kuansing, IPJKS dan ICON+ yang memberi fasilitas jaringan internet berkecepatan tinggi yang dipasang di peralatan IPJKS di arena tribun hakim” ujar salah seorang admin IPJKS, Pispian Rahman di sela-sela peliputan. “semoga sanak-sanak yang dirantau dapat juga mengikuti secara langsung jalannya pacu jalur ini”timpalnya.

“IPJKS memang pelepas rindu kami akan kampung halaman yang sekarang ini sedang event pacu jalur, apalagi sekarang sudah bisa nonton live di IPJKS TV” kata Asri salah seorang penonton setia yang sedang di perantauan kepada IPJKS.COM

Tak hanya warga perantauan saja yang menikmati fasilitas ini, namum banyak juga warga yang di seputaran Kuantan Singingi yang dapat mengakses siaran live ini, disebabkan sedang bekerja atau bertugas, sehingga tidak bisa menonton langsung ke Tepian Narosa.  cukup mengakses menu IPJKS TV di aplikasi andriod, sudah bisa menonton live pacu jalur 2017, atau bisa juga membuka link https://www.youtube.com/watch?v=Bc8bJqGY1Fw di komputer. (jn)

 

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *