IPJKS Tekno

IPJKS Ikuti dan Menjadi Media Partner Riau IT Bootcamp 2017

PEKANBARU (ipjks.com). Dengan perkembangan dunia IT (information Technology) yang semakin maju dan berkembang pesat saat ini yang hampir menyentuh seluruh aspek bidang kehidupan. Di Provinsi Riau sebuah komunitas penggiat IT yang mengkolaborasikan para penggeran komunitas/organisasi IT, mahasiswa, akademisi dan praktisi yang berada di Riau akan mengadakan acara diskusi IT yang diberi nama Riau IT Bootcamp 2017 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 Desember 2017 dengan tema “Memajukan IT di Desa”

Riau IT Bootcamp adalah sebuah acara diskusi dan sharing IT dengan pakar IT ternama disertai penerapan konsep ala perkemahan. “Kami menyediakan tempat, tenda untuk berteduh, makanan 3 kali sehari, coffee break, dan air yang memadai dengan uang pendaftan sebesar Rp.200 ribu rupiah per orang untuk umum dan 150 ribu untuk mahasiswa” ujar Aldio Mahendra selaku penyelenggara dari Kongkow IT Pekanbaru. Peserta dapat mendaftar dengan mengakses website http://riauitbootcamp.id 

Acara ini diselenggarakan oleh komunitas, organisasi, dan mahasiswa lintas kampus. Serta didukung oleh beberapa asosiasi IT di Riau , peserta akan mendapatkan ilmu langsung dari pakar IT Indonesia, sertifikat serta foto kenang-kenangan dengan peserta, panitia, dan pemateri.

IPJKS (Informasi Pacu Jalur dan Kuantan Singingi) salah satu komunitas yang berkontribusi dalam meliput dan menyiarkan secara live pada event pelaksanaan Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi Riau juga turut mendukung acara Riau IT Bootcamp 2017 ini, “dengan mengikuti kegiatan tersebut diharapkan team IT di IPJKS ini akan menambah wawasannya dibidang IT serta meningkatkan kompetensi para adminnya” ujar salah satu admin IPJKS Junedi,SE . “Selain menjadi peserta IPJKS juga berperan sebagai media partner dalam kegiatan ini” tutupnya

Aldesfi Arifin, salah satu pentolan tim IT IPJKS mengapresiasi kegiatan ini “senang sekali IPJKS diberi kesempatan dan kepercayaan dari penyelenggara sebagai salah satu media partner, dan tak kalah pentingnya ilmu yang akan didapat dari kegiatan ini akan bermamfaat bagi IPJKS untuk terus berinovasi di bidang IT khususnya dalam kegiatan liputan Pacu Jalur Kuantan Singingi” terangnya.

Adapun pembicara dalam kegiatan tersebut adalah Nor Rohman, UEWA (Wireless enterprise ID Networker), Tim IPJII (Asosiasi Penyelenggara Internet Indonesia), Tito Santana ft Benny Putra (KPLI-Linux Pekanbaru), Wedy Fredy Santoso (dari Kongkow IT Pekanbaru). Acara ini didukung oleh ID Cloudhost, APTIKOM, DPD ADEI Riau, APJII DILO Pekanbaru dan sebagai media partner IPJKS.com dan Datariau.com .(redaksi ipjks01)

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *