IPJKS

IPJKS Apresiasi Panitia Pacu Jalur Rayon III Kuantan Singingi

BASERAH. Event Pacu Jalur Kabupaten Kuantan Singingi yang ketiga kalinya telah dilaksanakan dengan sukses di Rayon III Tepian Lubuok Sobae Baserah Kecamatan Kuantan Hilir (20-22 Juli 2017). Demi mendukung sukesnya event pacu jalur rayon dan tetap mempertahan budaya Pacu Jalur Rantau Kuantan yang sudah lebih dari satu abad ini tetap terlaksana dengan baik dan berkelanjutan serta terdokumentasi dalam bentuk audio video, maka disetiap gelaran pacu jalur IPJKS memberikan penghargaan kepada panitia pelaksana atas dilaksanakan dengan baik

dan juga mengharapkan momen pacu jalur ini sebagai pemupuk silaturrahim antar anak pacuan dan tetap menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Pada kesempatan hari ketiga di gelaran pacu jalur rayon III ini kembali group media sosial yang dengan nama Informasi Pacu Jalur Kuantan Singingi (IPJKS) memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas sukesnya gelaran pacu jalur ini. pemberian piagam/apresiasi ini diberikan oleh perwalikan IPJKS, Pispian Rahman, S.Sn kepada Camat Kuantan Hilir Drs. Yulfides di acara pemberian hadiah kepada pemenang pacu jalur rayon III yang bertempat di tribun hakim, tepian lubuok sobae Sabtu (22 Juli 2017). untuk diketahui, group media sosial facebook IPJKS ini telah membuat radio streaming dengan nama ipjksradio streaming yang dapat didengar oleh pencinta pacu jalur dimanapun saja berada melalui jaringan internet dansmartphone. tidak hanya itu IPJKS radio juga menggandeng stasiun radio untuk dipancarluaskan melalui Swai FM di Kota Rengat dan Pematang Reba Kabupaten Indragiri Hulu dan radio Perdana FM di Baturijal Indragiri Hulu yang mereka relay dari IPJKSradio. untuk para pendengar diseputaran arena pacu jalur panitia juga telah menyiapkan stasiun radio Kuansing FM milik pemerintah daerah kabupaten Kuantan Singingi. (jn/admin/ipjks)
Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *