IPJKS

Inhu Borong 10 dari 18 Medali Emas Cabor Dayung di Porprov Riau 2017

BANGKINANG (ipjks.com). Sampai sore ini, Kamis (02/11/2017) cabang olahraga dayung pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau 2017 yang berlokasi di Danau Rusa Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar, tim Dayung Kabupaten Indragiri Hulu berhasil membawa pulang 10 medali dari 18 medali emas yang dipertandingkan di cabang dayung. dengan demikian habis sudah semua nomor yang dipertandingkan di cabang dayung.

Berdasarkan rilis data dari Chief Official Dayung Porprov Riau 2017, Zulkifli, Kabupaten Indragiri Hulu berhasil meraih medali emas terbanyak dari 6 kabupaten/kota yang mengikuti cabang olahraga ini. rincian perolehan medali yang dibawa pulang oleh tim Inhu dengan meraih 10 emas, 5 perak dan 1 perunggu, sementara urutan kedua Kabupaten Inhil, 4 emas, 4 perak dan 3 perunggu, urutan ketiga kabupaten Bengkalis, 3 emas, 1 perak dan 4 perunggu, urutan keempat kabupaten Siak dengan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu, urutan kelima kabupaten Kampar dengan raihan 3 perak dan 3 perunggu, terakhir kabupaten Kuantan Singingi dengan perolehan 1 perak dan 6 perunggu.

Ketua Harian PODSI Kabupaten Indragiri Hulu, M.Ridwan kepada ipjks.com menyampaikan kegembiraanya dengan perolehan emas terbanyak dari cabor dayung ini. “ya, ini suatu prestasi yang cukup menggembirakan khususnya dari cabang dayung tim Inhu memperoleh 10 medali emas dari 18 nomor yang dipertandingkan” katanya. (jn/ipjks)

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *