IPJKS Kesenian

Gitaris Muda Asal Kuansing Mulai Berkiprah Diajang Bergengsi

TELUK KUANTAN (ipjks.com). Adalah Ferlin Awangsyah, gitaris muda asal Kabupaten Kuantan Singingi ini namanya sudah mulai berkibar diberbagai event bergengsi. Pemuda yang berasal dari Koto Inuman kelahiran 1990 ini sukses menampilkan aksinya dalam memetik gitar di berbagai ajang yang cukup dibilang bergengsi ini.

Pemuda jebolan Institut Seni Indonesia Padang Panjang ini sudah banyak berkiprah dibidang musik khususnya esamble gitar. Tahun 2010 sd 2011 pernah menjabat sebagai ketua komunitas La Guitrra ISI Padang Panjang, menampilkan ensamble gitar di RRI Bukit Tinggi, pengisi acara hari ulang tahun UKM unand, bermain ensamble gitar dalam rangkaian acara EAGLE Award Metro tv di Padang Panjang, dan di tahun 2013 tergabung dalam komunitas keroncong La Paloma, tahun 2015 sampai sekarang bekerja di studio musik Purwacaraka Pekanbaru, sebagai pendidik di sekolah luar biasa Pelita Hati Pekanbaru serta tergabung dalam Gerakan Seniman Masuk Sekolah di Pekanbaru.

Baru-baru ini Awang tampil diacara FEMIX 7. Siapa yang tidak tahu dengan FEMIC? Festival Music (FEMIC) adalah salah satu event terbesar dan acara rutin tahunan Politeknik Caltex Riau. Tepat tanggal 2 Desember 2017, Festival Music 7 dilaksanakan. Dinamakan Festival Music 7 ( FEMIC 7) karena sudah 7 tahun FEMIC dilaksanakan.

FEMIC 7 membuat rangkaian acara yang tidak jauh berbeda dengan FEMIC sebelumnya seperti Band Competition, Fingerstyle Competition, Photography Contest dan lainnya, hanya saja FEMIC 7 mengusung tema “RockBot MusiTech” dan bergenre EDM-Rock. Dimana icon utama dari FEMIC 7 adalah Robot.

Di FEMIC 7 banyak terdapat stand-stand makanan ternama Pekanbaru dan juga menghadirkan Guest Star yang ternama yaitu SABI Band, Glossy Dancer dan DJ KRD X MC BIG D yang membuat suasana malam puncak semakin heboh dan seru.(ipjks03)

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *