IPJKS

Gagal Tayang di Metro TV Jum’at Kemaren, ini Kata Penyelenggara API Awards 2017

TELUK KUANTAN (ipjks.com). Tayangan ulang acara malam penganugerahan Pesona Indonesia 2017 yang rencananya akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional (Metro TV) Jum’at 8 Desember 2017 batal ditayangkan oleh pihak stasiun televisi tersebut.

Nada kekecewaan banyak dilontarkan oleh netizen di group media sosial facebook @ipjks yang rata-rata sangat kecewa dengan tidak jadinya ditayangkan hari ini (Jum’at). ” kenapa belum juga dimulai, padahal dari tadi menunggu” tulis akun Ridwan Efendi di laman group fb milik IPJKS dan banyak lagi postingan lain yang bernada kecewa.

Ditunggunya tayangan Anugerah Pesona Indonesia 2017 ini oleh netizen IPJKS bukan tanpa sebab, karena festival Pacu Jalur Kuantan Singingi ini memenangkan satu kategori dari 15 kategori yang difavoritkan dalam acara yang berskala nasional tersebut dan netizen IPJKS ini sudah banyak yang turut mendukung voting ini sejak Juni 2017 yang lalu. “Sudah lebih dari satu abad pelaksanaan pacu jalur Kuantan Singingi ini bari kali ini menerima pengharhaan seperti ini” kata salah satu tokoh budayawan Riau yang merupakan putra asli Kuantan Singingi, Prof Suardi MS pada saat penyambutan piala tersebut di kota Teluk Kuantan, Minggu 26 November 2017 lalu. Memang sebelumnya netizen sudah banyak yang menonton langsung jalannya acara ini karena pada saat pelaksanaan ipjks.com melaui media sosial pun sudah menayangkan di laman fanpage @ipjks yang langsung disiarkan melalui tayangan streaming di studio 3 televisi ini di Jakarta.

Melalui pesan singkatnya di akun resmi API Awards 2017 ini, ipjks.com mencoba menanyakan terkait dengan tidak ditayangkan seperti sudah dijawdalkan sebelumnya, pihak penyelenggara menyebutkan bahwa hal teknis saja yang membuat tayangan ini tidak jadi tayang. “baru dapat info dari team yang meeting di Metro TV karena masalah teknis jadi ditunda minggu depan, waktunya akan ditentukan kemudian, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini” tulis penyelenggara API Award.

Pacu Jalur Kuantan Singingi meraih 55.47% perolehan voting dalam kategori Festival Pariwisata Terpopuler 2017 dan berhasil menjadi pemenang pertama dari 10 Kabupaten/Kota se Indonesia yang masuk dalam kategori yang sama.

Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini, MSi menerima langsung piala API Award 2017 ini yang diberikan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia melalui Sekretaris Mentri Pariwisata Uus Koswara di Studio Televisi milik media group ini. acara ini tidak ditayangkan langsung namun siaran tunda saja.(ipjks01)

 

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *