IPJKS Pacu Jalur

Desa Tanjung Simandolak Benai Gelar Pacu Jalur Ajang Uji Coba

TELUK KUANTAN (ipjks.com). Desa Tanjung Simandolak Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi akan menggelar pacu jalur ajang uji coba Jalur Selendang Putri Danau Seroja. Pacu Jalur tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2017 yang berlokasi di Gelanggang Pacu Jalur Tepian Dermaga Danau Seroja.

Dalam rilisnya panitia pelaksana hanya mengundang jalur dalam lingkup kecamatan Benai  untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, adapun pendaftaran dapat dilakukan pada tanggal 16-29 Desember 2017, peserta dapat melakukan pendaftaran ke sekretariat panitia yang bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Simandolak Kecamatan Benai.

“seperti hasil rapat panitia untuk sementara ini yang diundang hanya dalam lingkup kecamatan Benai saja, tapi kita lihat perkembangan dulu, mungkin ada jalur dari kecamatan lain yang ingin ikut serta” kata Ketua Panitia Firman Edi.

Firman Edi mengatakan “ hadiah yang disiapkan untuk pacu jalur ajang uji coba ini yakni juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 3 juta rupiah, juara dua sebesar 2 juta rupiah dan juara 3 sebesar 1 juta rupiah, sedangkan juara 4 sampai 10 akan diberikan uang pembinaan masing-masing 200 ribu rupiah” jelasnya. “Namun tidak tertutup kemungkinan jika panita mendapatkan tambahan dana dari sponsor maka hadiahnya bisa juga akan bertambah” tutupnya.

Sampai berita ini dirilis jumlah peserta yang telah melakukan pendaftaran di panitia sudah mencapai 16 buah jalur. “sampai saat ini sudah semua desa yang ada di Kecamatan Benai yang telah melakukan pendaftaran namun mungkin masih ada desa –desa yang mempunyai dua buah jalur atau lebih yang belum konfirmasi ke panitia” kata Firman Edi kepada IPJKS.com melalui sambungan telepon seluler.

Untuk teknikal meeting akan digelar pada tanggal 29 Desember 2017 yang bertempat di SDN 012 Tanjung Simandolak. (ipjks01)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *