IPJKS Kuansing Olahraga

Bupati Mursini Kunjungi Atlit Dayung Asal Kuansing Peserta Asian Games di Palembang

IPJKS.COM (Palembang) – Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si sengaja datang dari Kabupaten Kuantan Singingi ke Palembang guna mengunjungi Atlit Dayung asal Kuansing yang akan mewakili Negara Indonesia di ajang Asian Games, Bupati Mursini tiba di Wisma atlit, Jumat malam sekira pukul 22.00 ( 24/8/2018 ) di Palembang.

Setelah mengetahui jadwal pertandingan dayung besok pagi (Sabtu, 25/08/2018) Bupati Mursini berkeinginan bersilaturahmi sembari memberikan support moril dan materil, dengan harapan atlit dayung asal Kabupaten Kuansing bisa membawa nama harum Indonesia dan terkhusus Kuantan Singingi, ujar Ketua KONI Kuansing Zulhendri saat mendampingi Bupati Mursini.

Menurut Zulhendri  ada 4 orang atlit dayung asal Kuansing yang akan bertanding besok pagi, mereka adalah Rio Akbar yang turun di nomor Dragon Boat dengan jarak 200 meter, 500 meter, dan 1000 meter Rio akan turun di 3 nomor. Maizir Riyondra turun di nomor Kayak jarak 500, Raudani Fitra turun di nomor Dragon Boat jarak 200 meter dan 500 meter, terakhir Alfonsina turun di nomor Dragon Boat jarak 200 meter dan 500 meter.

“Saya akan menonton secara langsung besok pagi, harap berikan hal yang terbaik kepada negara kita Indonesia, dan Kuantan Singingi secara Khusus”, harap Bupati Mursini yang juga menjabat sebagai ketua PODSI Riau, Zulhendri menirukan.

Sebelum berpamitan karena atlit harus beristirahat, Bupati Mursini memberikan sedikit materi sebagai bentuk apresiasi orang nomor satu Kuansing tersebut terhadap dedikasi atlit yang sudah berjuang demi Negara Indonesia.

Sementara itu Atlet Dayung Asal Pangean Kuantan Singingi, Rio Akbar menuturkan kepada IPJKS “Saya merasa sangat bangga dan berterima kasih  kepada Bapak Bupati Kuansing yang menyempatkan diri datang jauh-jauh ke Palembang guna memberikan support untuk kami para atlet (khususnya dayung), kedatangan beliau sangat berarti bagi kami yang notabene sudah 11 tahun saya ikut Tim Dayung Nasional dan baru kal ini secara pribadi dikunjungi pada saat sebelum pertandingan guna memberi support bagi kami” kata Rio Kepada IPJKS.com.

Semoga atlet-atelt dayung akan banyak dari Kuantan Singingi yang mana cabang dayung ini atletnya banyak berasal dari pendayung di Pacu Jalur, dan harapan kami kedepannya pemkab Kuansing dan PODSI Riau tetap mensupport atlet-atlet dayung di porprov sehingga lebih baik lagi tutup Rio yang sudah bersiap-siap untuk berloma hari ini. (IPJKS/humaskuansing)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *