IPJKS Olahraga

Atlet Asal Kuansing Raih Medali Perak di Kejuaraan Kano Slalom Asean di Thailand

IPJKS.COM, Teluk Kuantan. Atlet Muda asal Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi berhasil meraih medali perak di kejuaraan kano slalom Asean yang berlangsung 9-11 Maret 2018 di Nakhon Nayok, Tailand.

Jumlah keseluruhan perolehan medali oleh Tim kano dan kayak Indonesia yakni meraih 7 perak dan 1 perunggu pada The 2018 South East Asian Canoe and Kayak Slalom Championships ini.

Masing-masing ketujuh medali perak Indonesia diraih oleh Nopriadi Asal Kecamatan Kuantan Mudik Kuantan Singingi (2 perak dari Nomor Slalom SEA dan Sprint putra), Arifal (1 perak dari Sprint putra), Resky Wahyuni (1 perak Sprint putri), Sumita Kurnia (2 perak dari Slalom SEA dan Sprint putri), dan Maryati (1 perak dari Slalom SEA putri). Dan, satu-satunya perunggu dihasilkan Chandra Destia Nugraha (Slalom SEA putra).

“Hasil 7 perak dan 1 perunggu sudah sesuai target yang dibebankan. Mereka sudah berusaha maksimal merebut medali emas tetapi lawan yang dihadapi jauh lebih baik,” kata manajer tim kano dan kayak Indonesia, Hifni Hasan melalui pesan singkat yang diterima, Minggu malam 11 Maret seperti dilansir tempo.com

Kepada IPJKS.com Nopriadi menyebutkan bahwa dirinya dan teman-teman 1 team ini mewakili Indonesia dan menghadapi Negara asean lainnya seperti Jepang, Malaysia, Singapura, Macau dan tuan rumah Thailand. (ipjks01/04) foto: Nopriadi

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *