IPJKS Pacu Jalur

70 Jalur Siap Berpacu di Event Pacu Jalur Rayon 4 Kuantan Singingi

IPJKS.COM (Teluk Kuantan). Sebanyak 70 buah jalur dipastikan ikut berpartisipasi di event pacu jalur rayon 4 Kabupaten Kuantan Singingi yang digelar besok (Kamis, 9 Agustus 2018) di Tepian Dt Bandaro Lelo Budi Desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana, Bamba Rianto kepada IPJKS.com disela-sela pencabutan aduan pacu jalur yang digelar hari ini di Tribun Hakim arena pacu jalur, “sampai saat ini sudah 70 jalur yang dipastikan ikut berpacu esok (Kamis,9/8/2018) di tepian Dt Bandaro Lelo Budi, dan hari ini kita melaksanakan pencabutan aduan pacu jalur” kata Bamba.

Acara pencabutan aduan pacu jalur ini disiarkan secara langsung oleh IPJKS TV Streaming dan Radio Streaming IPJKS. “ini sudah menjadi kebutuhan publik, terkait dengan informasi dan promosi untuk pacu jalur rayon 4 ini panitia pelaksana dan IPJKS serta pihak Telkom turut menyukseskan gelaran akbar pacu jalur rayon 4 ini” kata Bamba.

Menurutnya jauh hari panitia telah mempersiapkan agar pacu jalur ini tak hanya dapat dinikmati oleh masyarakat yang datang ke lokasi namun dapat juga disaksikan langsung oleh semua lapisan masyarakat dimana saja berada melalui live streaming. (ipjks01)

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *